Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan diskon 10%  dengan menukarkan poin BonsTri-mu untuk setiap bertransaksi di Agoda di www.agoda.com/bonstri

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan voucher Voucher Diskon Agoda 10%  dan nikmati berlibur bersama sahabat BonsTri.

     Syarat PenukaranKeterangan
    Voucher Diskon Agoda 10%50 PoinKode Voucher berlaku  sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.

     

  • 1.    Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Diskon Agoda 10% 

    2.    Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan pembelanjaan di www.agoda.com/bonstri (Kode Voucher)

    3.    Pemesanan hotel harus dilakukan melalui alamat website www.agoda.com/bonstri

    4.    Pada halaman pembayaran, masukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga 10% dari harga sebelum pajak yang kamu pesan.

     

    Segala keluhan mengenai penggunaan voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan Agoda melalui https://www.agoda.com/id-id/info/contact-agoda.html atau telepon (021) 21889001.

    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher Diskon Agoda 10% 
    • Masa Berlaku Voucher Hingga 31 Desember 2017, Masa Inap kapan saja.
    • Kode promo tidak berlaku untuk hotel Post-payment (bayar pd saat check-out).
    • Promo hanya berlaku untuk Pemesanan Hotel melalui URL : www.agoda.com/BonsTri.Pemesanan dari website lain tidak berhak atas promo ini.
    • Kode promo hanya berlaku untuk hotel-hotel yang berpartisipasi di seluruh dunia (semua destinasi) dan menunjukan label “Promosi” ataupun “Promotion Eligible” pada list hotel.
    • Kode promo tidak dapat digantikan ataupun digunakan bersamaan dengan promo lainnya.
    • Tri & Agoda berhak melakukan perubahan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
    • Apabila masa berlaku voucher sudah lewat, maka kode voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Apabila terjadi pembatalan, maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • Kode voucher hanya dapat digunakan untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
    • Agoda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • Agoda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode voucher tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas kode voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas kode voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Pengguna voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan Agoda dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di Agoda
  • 1.    Apakah ada minimal pembelian untuk menggunakan Voucher ini?

    Tidak.

    2.    Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top