Languages

Overview
Mekanisme Pemakaian
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Dapatkan voucher Eksklusif Games AOV dengan menukarkan poin BonsTri yang kamu miliki. Dengan menukarkan Voucher Eksklusif Games AOV ini kamu akan mendapatkan salah satu dari kategori ini : Exclusive Skin (Costume) / Double EXP Card (1 hari) / Arcana Lucky Box (30% level 1 / 70% level 2) dan 3x Crystals.

    Segera tukarkan poin BonsTri kamu di http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri dengan Voucher Eksklusif Games AOV dan buat permainan AOV kamu semakin seru.

     


     

    Syarat Penukaran

    Keterangan

    Voucher Eksklusif Games AOV

    (ARENA OF VALOR)

     

    (1 (satu) nomor Tri hanya bisa melakukan 3 (tiga) kali penukaran)

     

    70 poin

    Kode Voucher berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada SMS balasan dari Tri atas penukaran poin BonsTri. Jangka waktu voucher tersebut adalah (1) sesuai dengan jangka waktu yang tertera pada SMS; atau (2) setidak – tidaknya berlaku selama 10 (sepuluh) hari kalender sejak tanggal penukaran poin BonsTri, tergantung jangka waktu yang terlama bagi pelanggan.


     

     

  • 1. Akses bonstri.tri.co.id untuk menukarkan poin BonsTri dengan Voucher Eksklusif Games AOV. (“Kode Voucher”)

    2. Setelah proses penukaran poin BonsTri berhasil, kamu akan menerima SMS balasan dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berisikan kode unik yang dapat digunakan dalam satu kali transaksi saat melakukan transaksi di aplikasi games AOV.

    3. Download game AOV (Arena of Valor) di Google Play dan App Store

    4. Install dan kemudian masuk ke dalam game AOV (Arena of Valor).

    5. Klik tab Event, pilih tab Pengumuman, lalu pilih bagian Tukar Kode AOV – Arena of Valor kemudian klik tombol ‘Tukar’.

    6. Masukkan kode redeem yang didapatkan (dengan menggunakan huruf capital) lalu klik tombol ‘Tukar Kode’.

    7. Hadiah akan masuk ke akun.

     

    Segala jenis keluhan mengenai penggunaan Kode Voucher, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui website www.aov.garena.co.id lalu sampaikan keluhan melalui fasilitas “Chat”.

    • 1 (satu) nomor Tri hanya bisa melakukan 3 (tiga) kali penukaran
    • Masa berlaku kode voucher sesuai dengan yang tertera di SMS balasan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) terkait penukaran poin BonsTri untuk Voucher Eksklusif Games AOV.
    • Apabila masa berlaku Kode Voucher Eksklusif Games AOVsudah lewat, maka Kode Voucher akan hangus dan tidak dapat dipergunakan lagi serta poin BonsTri tidak dapat di refund.
    • Jika konsumen mendapatkan hadiah berupa skin yang sudah dimiliki, maka hadiah akan diubah menjadi gems.
    • Kode Voucher Eksklusif Games AOV tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di AOV
    • Apabila terjadi pembatalan pesanan maka kode voucher akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.
    • AOV.dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak mengubah secara sepihak ketentuan program ini.
    • AOV.dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) juga berhak secara sepihak untuk menghentikan program ini.
    • Kode Voucher Eksklusif Games AOV tidak boleh diteruskan ke nomor lain untuk pemakaian berulang-ulang, termasuk dan tidak terbatas kepada pemalsuan dan manipulasi atas Kode Voucher. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan atas Kode Voucher maka PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Kode Voucher tidak boleh diberikan kepada orang lain. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) tidak bertanggung jawab apabila terjadi penyalahgunaan atas Kode Voucher oleh pihak ketiga.
    • Kode Voucher Eksklusif Games AOV hanya berlaku untuk 1 transaksi, tidak berlaku kelipatan dan tidak boleh diperbanyak untuk pemakaian berulang-ulang. Apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Kode Voucher maka AOV.maupun PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) berhak menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Pengguna Kode Voucher dengan ini telah memahami dan melepaskan AOV.dan PT Hutchison 3 Indonesi (H3I) beserta dengan para direksi, karyawan, dan rekanannya atas segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna Kode Voucher, termasuk tetapi tidak terbatas kepada kecelakaan, cedera, kematian, kehilangan, kerusakan dan segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi sehubungan dengan penggunaan Kode Voucher.
    • Ketentuan lainnya mengikut syarat & ketentuan lain yang berlaku baku di AOV.
  • 1. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS berisikan Kode Voucher setelah penukaran poin atau SMS yang berisikan kode voucher hilang?

    Silakan menghubungi Customer care PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di 123 dalam tempo 14 hari kalender sejak tanggal penukaran poin. Jika kamu tidak menghubungi Customer care dalam periode sebagaimana yang dimaksud diatas, Kode Voucher dianggap hangus dan poin BonsTri tidak dapat di refund.

↑ Back to Top