Partner BonsTri
Overview
FAQ
Cara Tukar BonsTri
  • Jadilah partner BonsTri

    Anda memiliki suatu jenis usaha dan brand? Ayo bergabung menjadi partner BonsTri dan dapatkan berbagai keuntungan!

    Keuntungan menjadi partner BonsTri:

    • Meningkatkan awareness terhadap bisnis dan brand kamu, melalui promosi gratis yang dilakukan oleh Tri lewat digital media (website tri.co.id), media sosial, SMS blast, email blast kepada lebih dari dari 50 juta pengguna Tri yang diekspos dengan program BonsTri.
    • Meningkatkan traffic penjualan bisnis dan brand kamu dengan adanya program Tukar Poin BonsTri.

     

    Segeralah bergabung  menjadi partner BonsTri!

  • Isi ulang pulsa Tri kini makin enjoy!
     

     

    Khusus untuk pelanggan setia Tri, kini telah hadir program Isi Ulang Enjoy dari Tri! Hanya dengan isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu bisa langsung mendapatkan tiga kejutan dari Tri. Tidak hanya itu saja lho! Semakin banyak kamu isi ulang maka akan semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan kejutan yang lebih banyak lagi.
     
    Jadi setiap isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu akan langsung mendapatkan:
    • Pulsa Tri sejumlah nominal isi ulangmu.
    • Produk menarik dari Tri.
    • Kejutan berupa karakter Bonstri yang dapat diakses di bonstri.tri.co.id
     
    Temukan juga kejutan seru lainnya di bonstri.tri.co.id yaitu :
    • Tentang BonsTri : kenali lebih dekat karakter BonsTri di sini.
    • BonsTri-ku : cek berapa banyak karakter BonsTri yang sudah kamu dapat dan berapa poin yang sudah kamu kumpulkan.
    • Tukar BonsTri : Tukar poin BonsTri-mu dengan berbagai kejutan menarik yang bisa kamu pilih sendiri.
     
  • 1.      Apa yang dimaksud program Isi Ulang Enjoy?

    Program Isi Ulang Enjoy merupakan bentuk apresiasi Tri kepada kamu pelanggan setia Tri dengan cara memberikan paket dan kejutan menarik secara langsung kepada setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000.
     

    2.      Pelanggan di kota mana saja yang mendapatkan kejutan dari program Isi Ulang Enjoy?

    Pelanggan setia Tri yang melakukan isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000 di mana saja.
     

    3.      Apakah program ini berlaku untuk pelanggan pascabayar?

    Program ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja
     

    4.      Bagaimana mekanisme untuk mendapatkan kejutan dan koleksi BonsTri dari program Isi Ulang Enjoy?

    Setiap isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000, pelanggan akan mendapatkan SMS informasi mengenai kejutan yang didapat dan BonsTri yang bisa didapatkan di bonstri.tri.co.id . Kejutan dan BonsTri akan diberikan secara langsung maksimum dalam jangka 1 x 24 jam setelah isi ulang tanpa perlu melakukan konfirmasi SMS atau apapun.
     

    5.      Di mana pelanggan harus isi ulang pulsa untuk mendapatkan kejutan dari program Isi Ulang Enjoy?

    Pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa di mana saja. Contoh: pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa baik melalui voucher fisik, elektronik, bank, minimarket, toko pulsa, website tri, website yang menjual pulsa Tri, dan tempat lainnya.
     

    6.      Bagaimana jika dalam 1 hari pelanggan melakukan isi ulang lebih dari 1 kali?

    Pelanggan akan mendapatkan kejutan setiap kali pelanggan isi ulang minimal nominal Rp 5.000.
     

    7.      Apakah ada masa berlaku untuk paket kejutan?

    Setiap paket kejutan memiliki masa berlakunya masing - masing, dimana masa berlaku setiap paket Kejutan akan diinfokan pada setiap notifikasi SMS kejutan.
     

    8.      Bagaimana jika kejutan yang memiliki masa berlaku, seiring dengan berjalannya waktu masa berlakunya telah berakhir padahal pelanggan belum menggunakan seluruh komponen Kejutan?
    Sisa kejutan akan hangus.
     

    9.      Apakah kejutan bisa dipakai di mana saja?

    Ya, Kejutan dapat digunakan di area mana saja di Indonesia. Contoh: pelanggan melakukan isi ulang pulsa di Aceh, maka kejutan yang didapat bisa juga dinikmati saat pelanggan berada luar kota Aceh. Kejutan tidak berlaku saat pelanggan sedang berada di luar negeri.

     

    10.   Bagaimana cara cek status dari kejutan yang didapatkan pelanggan?

    Cara cek status kejutan akan diinformasikan melalui SMS ketika pelanggan mendapatkan kejutan. Jika SMS-nya hilang, pelanggan dapat melihatnya di BimaTri atau menghubungi customer care Tri di 123.

     

    11.   Apakah bisa cek status kejutan melalui BimaTri?

    Ya bisa. Cek status kejutan dapat dilakukan melalui SMS, Bimatri dan customer care Tri di 123.

     

    12.   Bagaimana jika saya tidak mendapatkan SMS, tapi saya sudah melakukan isi ulang pulsa Tri (isi ulang dengan nominal Rp 5.000 ke atas)?

    Kejutan akan diberikan dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah isi pulsa, jika kamu belum menerima kejutan dalam waktu lebih dari 1 x 24 jam setelah isi puls , silakan menghubungi customer care Tri di 123 atau cek juga di BimaTri.

    13.   Apakah poin BonsTri saya bisa hilang jika tidak pernah dipakai atau ditukarkan?

    Poin BonsTri akan hilang jika nomor kamu tidak ada pemakaian pulsa atau pengisian pulsa dalam waktu 90 hari terhitung sejak terakhir pemakaian pulsa atau pengisian ulang pulsa. Poin BonsTri juga bisa hilang jika kamu melakukan penggantian kartu baru di 3Store atau mengganti nomor baru.

  • Isi pulsa, banyak kejutan!

    Poin BonsTri adalah program loyaltiy dari Tri, dimana kamu bisa mendapatkan kejutan Poin BonsTri setiap isi ulang pulsa mulai dari Rp 5.000,-.

    Kumpulkan dan segera tukarkan poin BonsTri kamu dengan berbagai kejutan mulai dari voucher diskon yang menarik hingga merchandise BonsTri edisi terbatas di bonstri.tri.co.id

  • Personal Info

    Setelah Anda mengisi dan mengirimkan data-data tersebut diatas, selanjutnya tim kami akan menyaring dan melakukan verifikasi data.

    * Program loyalty ini tidak diperkenankan untuk karyawan dan atau keluarga karyawan PT Hutchison 3 Indonesia.

↑ Back to Top