Languages

Overview
Syarat dan Ketentuan
FAQ
  • Setiap pelanggan Tri yang melakukan transaksi Top Up Melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank Niaga & Bank Mandiri: tambahan pulsa 100%


    Promo :

    • Top Up 75K mendapat tambahan Pulsa 75K
    • Top Up 100K mendapat tambahan Pulsa 100K
    • Top Up 150K mendapat tambahan Pulsa 150K
    • Top Up 300K mendapat tambahan Pulsa 300K
    • Top Up 500K mendapat tambahan Pulsa 500K

    PERIODE : 1 Juni - 31 Juli 2017

    1. tambahan Pulsa hanya berlaku untuk telpon sesama Tri jam 00.00 – 17.00 selama 7 Hari
    2. tambahan Pulsa akan di berikan secara otomatis kepada pelanggan
    3. Pelanggan akan menerima sms notifikasi penerimaan tambahan Pulsa
    4. tambahan Pulsa tidak menambah masa berlaku kartu Tri
    5. Promo hanya berlaku bagi customer Bank BNI, BRI, Bank Mandiri & Bank Niaga yang melakukan transaksi Top up Tri
    1. Kapankah periode Promo tambahan Pulsa Tri ini berlangsung?
      Program ini berlangsung pada tanggal yang sdh di tentukan
       
    2. Bentuk Program / Mekanisme Program yang dijalankan:
      Pemberian tambahan pulsa 100% untuk Telpon sesama 3 selama 7 hari untuk setiap isi Pulsa Tri dengan denominasi :
      • 75K
      • 100K
      • 150K
      • 300K
      • 500K
         
    3. Apakah ada batasan pembelian /top up pulsa bagi nasabah?
      Tidak ada batas maximum pembelian / top up pulsa.
       
    4. Apakah tambahan pulsa bisa ditransfer dan bisa digunakan untuk menghubungi operator lain ?
      tambahan pulsa tidak bisa ditransfer dan tidak bisa digunakan untuk menghubungi operator lain.
       
    5. Apakah tambahan pulsa digunakan untuk pembelian paket DATA?
      tambahan pulsa tidak bisa untuk DATA hanya bisa untuk telpon dari jam 00.00 sampai 17.00 untuk semua operator.
       
    6. Apakah tambahan pulsa mempunyai batas waktu pemakaian?
      tambahan pulsa berlaku selama 7 hari sejak tambahan di berikan.
       
    7. Berapa lama tambahan pulsa akan diterima pelanggan/nasabah?
      tambahan pulsa akan diterima secara otomatis
       
    8. Apakah ada sms notifikasi /pemberitahuan bahwa transaksi berhasil dan nasabah mendapatkan tambahan pulsa?
      Iya customer akan menerima SMS notifikasi setelah menerima tambahan pulsa.
       
    9. Bagaimana cara pelanggan/nasabah untuk mengechek tambahan pulsa?
      tambahan pulsa bisa dicek dengan cara BIMATRI atau bima+ (saat ini hanya tersedia bagi pengguna Android)
       
    10. Jika pelanggan berhasil mengisi ulang tetapi tambahan pulsa tidak terinject, nasabah menghubungi ke nomor berapa?
      • 3Store
      • 3Care
      • Phone: 123/ 08964400123
      • WhatsApp: 08999800123
      • BBM: C004968A1
      • Email: 3care@three.co.id
      • Live chat via Bimatri

↑ Back to Top