Aktifkan aplikasi Aladin
dan dapatkan extra kuota!
Download
Overview
FAQ
Syarat & Ketentuan
  •  

    Aladin adalah sebuah aplikasi lock screen berbasis Android yang menampilkan personalized Ads dan content. Pengguna aplikasi Aladin juga dapat memilih tampilan lock screen seperti Kutipan, Fotografi atau Foto kamu ketika tidak ada iklan yang ditampilkan oleh Aladin. Kelebihan lain adalah setiap 30 hari pelanggan Tri yang aktif menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan Extra Kuota sebesar 100 MB.
     

    Pelanggan Tri dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play langsung dari smartphone Android. Lalu melakukan registrasi dengan cara mengikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi Aladin.


     

    Pelanggan dapat melihat countdown untuk mendapatkan Extra Kuota 100 MB dan melakukan edit Profile atau Interest melalui menu di bagian kiri atas. 

  • GENERAL

    1. Bagaimana jika saya tidak menerima sms yang berisi kode verifikasi?
      Jika sms berisi kode verifikasi tidak diterima, atau ada kesulitan untuk mengkonfirmasi kode pada aplikasi, hubungi 3care di 123 melalui nomor Tri atau 6289644000123 dari nomor lain.
       
    2. Mengapa saya tidak dapat langsung melihat konten Aladin pada layar kunci saya?
      Setelah proses pendaftaran selesai, diperlukan waktu sekitar setengah jam sebelum konten dapat disajikan pada layar kunci. Coba matikan kemudian hidupkan kembali ponsel kamu, apabila konten tetap tidak muncul, silahkan hubungi 3Care di 123 dari nomor Tri, atau 6289644000123 dari nomor lain.
       
    3. Mengapa dengan aplikasi Aladin jadi ada 2 layar kunci?
      Sayang sekali Android/Google tidak mengijinkan Aladin berintegrasi dengan layar kunci asli, itulah mengapa ada dua layar kunci. Jika hanya ingin Aladin sebagai layar kunci, kami rekomendasikan untuk menon-aktifkan layar kunci pada pengaturan ponsel/telepon genggam.
       

    IKLAN

    1. Bagaimana cara kerja iklan?
      Kami menyajikan iklan berdasarkan minat atau kegemaran yang telah dipilih oleh kamu untuk ditampilkan pada layar kunci sehingga kamu dapat menerima Extra Kuota. Jika kamu melihat iklan di layar kunci dan ingin mengetahui lebih detail, cukup klik/ketuk iklan tsb untuk masuk ke situs iklan (dengan biaya data berlaku seperti biasa.) untuk melewatkan tampilan iklan kamu bisa langsung geser kanan untuk membuka kunci telepon genggam kamu.
       
    2. Mengapa saya tidak selalu melihat iklan pada layar?
      Iklan tidak selalu tampil pada layar tergantung pilihan/minat yang dipilih pada saat registrasi awal. Tetapi, kamu tetap memperolah Extra Kuota, berapapun jumlah iklan yang kamu lihat.
       
    3. Mengapa ukuran iklan pada layar kunci bervariasi ukuran dan durasinya?
      Ada dua jenis iklan yang ditampilkan pada layar kunci. Iklan premium ditampilkan selama 30 menit dan mengisi penuh layar kunci. Iklan pop-up berukuran lebih kecil tanpa periode waktu tertentu. Namun kedua iklan dapat diketuk untuk masuk ke website pemasang iklan atau geser kanan untuk membuka layar kunci telepon genggam.
       
    4. Iklan tidak patut, bagaimana memblokirnya?
      Mohon hubungi 3Care dan sebutkan nama iklan nya.
       

    AKUN DAN APLIKASI

    1. Bagaimana cara saya menon-aktifkan akun Aladin?
      Untuk menon-aktifkan akun Aladin cukup dengan menghapus aplikasinya dari ponsel kamu.
       
    2. Apakah saya memenuhi syarat untuk mendapatkan Extra Kuota?
      Untuk sementara ini Extra Kuota hanya diberikan bagi pelanggan pra-bayar Tri yang memiliki aplikasi Aladin dan berjalan secara aktif selama 30 hari pada telepon genggam Android (misalnya: Samsung, HTC, Nexus, dsb).
       
    3. Apakah saya harus terhubung ke internet agar aplikasi Aladin saya aktif?
      Telepon genggam kamu harus terhubung dengan jaringan data seluler atau Wi-Fi untuk dapat melihat konten, iklan dan perhitungan Extra Kuota kamu terbaru dan akurat.
       
    4. Berapa banyak data yang digunakan aplikasi Aladin?
      Sebagian besar iklan yang ditampilkan melalui Aladin tanpa memotong kuota data kamu. Hanya akan ada sebagian saja dari iklan yang akan menggunakan kuota data kamu; namun jumlah ini sangatlah kecil, biasanya dibawah 10 MB per bulan. Saat kamu melihat isi dari iklan dengan mengetuk iklan tsb maka penggunaan data pada browser kamu akan memotong kuota data seperti biasa.
       
    5. Bagaimana cara saya mengubah pengaturan wallpaper layar kunci?
      Pengaturan wallpaper dapat dilakukan melalui menu Layar Kunci pada aplikasi. Silahkan pilih kategori yang kamu suka untuk tampil pada layar kunci (misalnya: kuota, fotografi atau memakai gambar kamu sendiri) lalu update. Pilihan kamu akan otomatis diperbaharui saat kamu mengubah pilihan tanpa harus menekan tombol update.
       
    6. Dapatkah saya menon-aktifkan iklan tanpa menghapus Aplikasi?
      Untuk menon-aktifkan iklan kamu harus menghapus aplikasi dari ponsel/telepon genggam.
       
    7. Dapatkah saya menggunakan akun yang sama pada dua perangkat yang berbeda?
      Kamu dapat menginstal Aladin di perangkat baru dan jika kamu berganti perangkat maka perhitungan Extra Kuota kamu akan pindah ke perangkat baru. Sebaiknya hapus Aladin pada perangkat yang lama, karena akun Aladin hanya akan beroperasi pada satu perangkat saja.
       
    8. Bagaimana cara me-reset PIN saya?
      Untuk me-reset PIN, geser kanan pada layar kunci. Lalu pada bagian kiri bawah ada link untuk me-reset PIN. Selanjutnya pada kotak reset PIN tercantum email yang terdaftar. dimana link untuk me-reset PIN akan dikirimkan.
       
    9. Bagaimana jika saya tidak dapat mereset PIN dengan email yang terdaftar atau saya tidak lagi memiliki aksesnya?
      Jika alamat email kamu salah atau tidak lagi memiliki aksesnya, cukup hapus aplikasi tsb lalu pasang kembali.
       
    10. Saya diingatkan bahwa Countdown terhitung dari awal, dan proses masuk (login) maksimal adalah 5 kali dalam 1 bulan. Mengapa?
      Login ke Aladin hanya dilakukan satu kali pada saat instalasi pertama tanpa login berkali-kali atau jika kamu menghapus dan kemudian menginstal kembali, yang tidak kami rekomendasikan untuk dilakukan dalam keadaan normal. Aladin mendeteksi proses login atau instal berulang kali sebagai hal yang tidak biasa (berpotensi penipuan), dan akan melakukan penghitungan countdown dari awal, setelah seseorang melakukan proses login maupun instal ulang berulang kali. Jika hal ini terjadi, Kamu dapat menghubungi 3Care di 123 dari nomor Tri Kamu untuk bantuan.
       

    PEROLEHAN EXTRA KUOTA

    1. Saya pelanggan paska-bayar, apakah saya dapat memperoleh Extra Kuota?
      Saat ini kami hanya memberikan Extra Kuota  pada pelanggan pra-bayar. Kami akan memberikan Extra Kuota pada pelanggan paska-bayar di kemudian hari. Untuk sementara, silahkan gunakan aplikasi Aladin untuk mengunci layar telepon genggam Kamu dengan koleksi wallpaper dan kutipan motivasi yang indah.
       
    2. Kapan saya akan menerima Extra Kuota saya yang pertama?
      Setiap bulan (30 hari) Kamu akan menerima Extra Kuota. Extra Kuota akan otomatis dimasukan pada akun di akhir periode 30 hari. Ini artinya Kamu dapat menerima Extra Kuota, kuota bulan pertama aktif setelah mendaftar di Aladin, dan aplikasi harus tetap aktif pada periode tersebut. Perhitungan periode dapat dilihat setiap saat di menu Extra Kuota pada Aplikasi. Akun kamu harus tetap aktif (memiliki kuota) agar dapat memperoleh Extra Kuota. Jika Kamu telah memenuhi perolehan Extra Kuota namun layanan tidak aktif karena tidak ada kuota, maka Extra Kuota akan dimasukan berikutnya pada saat kuota telah di isi ulang.
       
    3. Bagaimana saya mengetahui jumlah Extra Kuota yang diperoleh atau yang telah saya gunakan?
      Setelah Extra Kuota diberikan, Kamu dapat mengetahui kuota seperti biasa melalui aplikasi Bima atau dengan mengirimkan SMS “INFO ALADIN” ke 234
       
    4. Jika saya menghapus aplikasi Aladin, apakah saya masih dapat memperoleh Extra Kuota?
      Tidak, Aladin wajib terpasang pada telepon genggam dan aktif agar Kamu dapat terus memperoleh Extra Kuota. Jika aplikasi dihapus maka perhitungan periode perolehan Extra Kuota akan terhenti sementara.
       
    5. Extra Kuota apa yang akan diberikan?
      Kamu akan memperoleh Extra Kuota 100MB setelah penggunaan aplikasi Aladin secara aktif selama 30 hari dan jika terdapat sisa kuota, maka akan hangus setelah 30 hari.
       
    6. Kapan masa berlaku data yang diperoleh pada Aladin berakhir?
      Kuota berlaku selama 30 hari.
       
    7. Dimana saya dapat melihat ketentuan penggunaan?
      Kamu dapat melihat Ketentuan Penggunana Aladin di http://www.tri.co.id/Aladin/syaratketentuan
       
    8. Berapa banyak teman yang dapat saya undang?
      Kamu dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya.
       
    9. Bagaimana saya mengetahui saya sudah memperoleh Extra Kuota?
      Kamu akan menerima SMS pemberitahuan untuk setiap Extra Kuota yang diterima.
       
    10. Saya sudah memasukan kode dari teman saya, tapi dinyatakan tidak valid. Apakah yang harus saya lakukan?
      Periksa kembali kode tersebut dengan teman Kamu, bila tidak berhasil, tetaplah mendaftar lalu hubungi 3Care di 123 dari nomor Tri, atau 6289644000123 dari nomor lain.
  • ALADIN – Syarat dan Ketentuan Penggunaan
    Versi 1.0
     

    Situs web yang beralamat di www.tri.co.id ("Situs") dan Kekayaan Intelektual dari aplikasi Aladin adalah milik H3I dan / atau Postr Media Ltd ("H3I" dan/atau "Kami"). H3I dan/atau Postr Media Ltd menyediakan aplikasi ALADIN ("Aplikasi", “App” dan secara kolektif bersama dengan Situs serta semua layanan yang diberikan melalui Situs dan App, yang selanjutnya disebut "Layanan") yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk mengirim iklan dan konten ke layar pengguna smartphone atau tablet yang sudah memasang aplikasi ALADIN ("Iklan") dan pengguna smartphone atau tablet yang sudah memasang aplikasi ALADIN akan diberikan tambahan Data ("Extra Kuota"). Iklan didefinisikan baik sebagai Iklan Premium atau Iklan Pop-Up, dengan masing-masing klasifikasi Iklan dengan kondisi tertentu, sebagaimana ditentukan dalam tiga bagian. Fitur Layanan tertentu dapat diberlakukan pedoman tambahan, istilah, atau aturan, yang akan diposting pada Layanan sehubungan dengan fitur tersebut. Semua persyaratan tambahan, pedoman, dan aturan tersebut akan digabungkan sesuai referensi ke dalam Syarat dan Ketentuan ini.
     

    SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN (selanjutnya disebut "PERJANJIAN") menetapkan syarat yang bersifat MENGIKAT KEPADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI ALADIN. PERSYARATAN PENGGUNAAN DAPAT BERUBAH, DARI WAKTU KE WAKTU, DAN APABILA TERDAPAT PERUBAHAN PERSYARATAN PENGGUNAAN, AKAN KAMI INFORMASIKAN PADA SITUS KAMI. DENGAN MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS ATAU LAYANAN ALADIN, DENGAN INI ANDA MENERIMA DAN MENYETUJUI PERJANJIAN INI (ATAS NAMA DIRI ANDA ATAU BADAN USAHA) DAN ANDA MENYATAKAN DAN MENJAMIN BAHWA ANDA MEMILIKI HAK, WEWENANG, DAN KAPASITAS UNTUK MENYETUJUI PERJANJIAN INI (ATAS NAMA DIRI ATAU BADAN USAHA). ANDA TIDAK DIIZINKAN UNTUK MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS, APP, LAYANAN ATAU MENERIMA PERJANJIAN JIKA ANDA BERUSIA KURANG DARI 15 TAHUN. DAN APABILA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN SEMUA KETENTUAN PERJANJIAN INI, MAKA ANDA DILARANG UNTUK MENGAKSES DAN/ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN INI.
     

    AKUN

    1. Pembuatan akun.
      Untuk menggunakan fitur tertentu dari Situs dan App Aladin (misalnya, untuk menggunakan Layanan), Anda harus mendaftar untuk membuat akun H3I dan/atau Postr Media Ltd ("Akun Aladin") dan memberikan informasi tertentu tentang diri Anda sebagaimana ditentukan dalam formulir pendaftaran yang berlaku. Anda mewakili dan menjamin bahwa:
      1. Semua informasi pendaftaran yang diperlukan dan Anda kirimkan adalah benar dan akurat;
      2. Anda akan memberikan kami update dan menjaga keakuratan informasi tersebut. Anda dapat menghapus Akun H3I milik anda kapanpun, untuk alasan apapun, dengan mengirim email 3care@three.co.id . H3I dan/atau Postr Media Ltd dapat menangguhkan atau menghentikan Akun H3I Anda sesuai dengan Pasal 13 di INFORMASI PENGGUNA.
         
    2. Tanggung Jawab.
      Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi Akun Aladin Anda dan bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang dilakukan melalui Akun Aladin Anda. Anda setuju untuk segera memberitahukan H3I dan / atau Postr Media Ltd atas setiap penggunaan yang tidak sah, atau hal-hal yang mencurigakan atas Akun Aladin Anda atau pelanggaran keamanan lainnya. H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kelalaian Anda karena tidak mematuhi persyaratan di atas.
       
    3. Keterbatasan akun.
      Kami tidak mengizinkan pengguna untuk membuat beberapa akun dalam satu perangkat. Apabila seseorang yang membuat beberapa akun untuk mendapatkan keuntungan tambahan data dari App Aladin, maka Anda dianggap telah melanggar Perjanjian dan H3I memiliki hak untuk menutup Akun Aladin Anda. Layanan Aladin hanya tersedia di Indonesia. Para pengguna di luar Indonesia tidak bisa mendapatkan Extra Kuota. H3I memiliki wewenang atas konsumen (menentukan pengguna Aplikasi Aladin yang memenuhi syarat).
       
    4. Iklan di layar kunci.
      Ketika Anda men-download Aplikasi Aladin, Layanan akan menampilkan Iklan di layar kunci dari ponsel Anda. Dengan menekan pada iklan atau memindahkan simbol cincin oranye ke arah kanan (unlock), maka Anda akan langsung masuk ke halaman iklan atau diharuskan membuka kunci layar ponsel anda terlebih dahulu. Extra Kuota yang akan diperoleh dari layanan ini akan diterima apabila Anda telah secara aktif menggunakan Aplikasi selama 30 hari. Ketika Extra Kuota diperoleh, informasi Akun Aladin akan diperbarui dan kembali menjadi hari pertama kembali. Beberapa Iklan dapat dikenakan persyaratan tambahan. Terutama ada dua jenis iklan yang akan anda terima. Beberapa iklan akan muncul di layar kunci dengan slot waktu 30 menit dengan tampilan layar penuh (Iklan Premium). Dan iklan lainnya hanya muncul sesaat dan dapat menghilang setelah Anda sudah membuka ponsel Anda atau masuk ke halaman iklan tersebut dan mereka hanya akan mengisi sebagian dari layar kunci (Pop-Up Ads). Penentuan Iklan yang akan anda lihat, sepenuhnya dilakukan oleh kita dan berdasarkan minat yang telah Anda pilih dalam Aplikasi Aladin yang nantinya akan mempengaruhi untuk Iklan Premium akan tetapi hal itu tidak akan mempengaruhi jenis iklan Pop-Up.
       
    5. Penukaran Extra Kuota.
      Setelah penggunaan Applikasi Aladin secara aktif dalam waktu 30 hari, Extra Kuota akan diberikan melalui Akun Aladin Anda. Jumlah Extra Kuota data yang diperoleh dapat berubah dari waktu ke waktu, perubahan akan diinformasikan melalui Situs. Kami dapat membatalkan Extra Kuota yang diberikan berdasarkan kebijaksanaan internal perusahaan. Jika terjadi pembatalan Extra Kuota, maka kami akan menawarkan alternative yang sesuai.
       
    6. Menutup Akun Anda.
      Jika Anda menghapus Akun Aladin sebelum masa akumulasi 30 hari maka Extra Kuota yang sedang terakumulasi secara otomatis berakhir.
       
    7. Tidak aktif.
      Jika Anda tidak memiliki data yang tersedia pada akun H3I di Handphone Anda dan tidak menerima Iklan, Kami anggap Anda tidak aktif dalam menggunakan Applikasi Aladin dan akumulasi Extra Kuota tidak berlaku. Jika Anda keluar dari App dengan menghapus App dari ponsel Anda, Anda dapat masuk kembali dengan memasukkan nomor telepon H3I dan menggunakan Akun Aladin yang sama untuk menerima Extra Kuota yang akan diperhitungkan dari hari terakhir kali Anda login. Kami sangat menghargai partisipasi Anda didalam layanan kami. Apabila akun H3I Anda tidak aktif selama 90 hari, kami berhak untuk menghapus informasi akun H3I atau Akun Aladin Anda.
       
    8. Privasi.
      Kami menghormati privasi Anda dan, dalam berbagai situasi apapun kami tidak akan menyampaikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Namun, kami dapat berbagi informasi data milik pengguna layanan Aplikasi Aladin ini dengan pihak ketiga untuk memberikan tambahan manfaat kepada pengguna Layanan.
       

    HAK MILIK INTELEKTUAL; PENANGGUHAN

    1. Lisensi.
      Tunduk pada ketentuan Perjanjian ini, Lisensi H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak dapat dipindahtangankan, non-eksklusif, dan lisensi untuk tersebut hanya digunakan untuk Layanan pribadi, non-komersial
       
    2. Pembatasan tertentu.
      Kami berhak untuk membatasi akses ke Layanan dengan cara apapun, termasuk hak untuk membatasi jumlah dan jenis Iklan yang dikirimkan kepada Anda melalui Layanan. Selain itu, hak yang diberikan kepada Anda dalam Perjanjian ini tunduk pada pembatasan berikut:
      1. Anda tidak memiliki lisensi untuk menjual, menyewakan, transfer, menetapkan, mendistribusikan, memiliki, atau secara komersial mengeksploitasi Layanan
      2. Anda tidak diperkenankan memodifikasi, membuat karya turunan dari Layanan, menelusuri, melakukan pengkodean ulang atau membongkar atau mengatur ulang  setiap bagian dari Layanan;
      3. Anda tidak diperkenankan mengakses Layanan untuk membangun layanan serupa atau kompetitif; dan
      4. kecuali sebagaimana dinyatakan di sini, tidak ada bagian dari Layanan dapat disalin, direproduksi, didistribusikan ulang, didownload file instalasinya, ditampilkan, diposting atau ditransmisikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun. Setiap versi terbaru yang akan datang, pembaruan, atau penambahan lainnya untuk fungsi Layanan lainnya akan tetap tunduk pada ketentuan Perjanjian ini. Semua hak cipta dan pemberitahuan kepemilikan lainnya pada setiap konten jasa tidak dapat dihapus, digelapkan atau dimodifikasi.
         
    3. Modifikasi.
      H3I dan / atau Postr Media Ltd berhak, setiap saat, untuk memodifikasi, menunda, atau menghentikan Layanan atau bagian daripadanya dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda dengan ini setuju bahwa H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian Layanan.
       
    4. Tidak ada Dukungan atau Pemeliharaan.
      Anda mengakui dan setuju bahwa H3I dan / atau Postr Media Ltd akan memiliki kewajiban untuk menyediakan dukungan atau pemeliharaan sehubungan dengan Layanan.
       
    5. Kepemilikan.
      Tidak termasuk kedalam Informasi Pengguna (didefinisikan dalam INFORMASI PENGGUNA), dengan ini Anda mengakui bahwa semua hak kekayaan intelektual, termasuk hak cipta, paten, merek dagang, dan rahasia dagang, dalam Layanan dimiliki oleh H3I dan / atau Postr Media Ltd atau H3I dan / atau Postr pemberi lisensi Media Ltd ini. Penyediaan Layanan tidak mengalihkan hak kekayaan intelektuan kepada Anda atau pihak ketiga hak, kuasa, atau kepentingan dalam atau untuk hak kekayaan intelektual tersebut. H3I dan / atau Pos Media Ltd dan partner memiliki sepenuhnya semua hak dan tidak akan diberikan kepada Anda dalam Perjanjian ini

    INFORMASI PENGGUNA

    1. Informasi pengguna.
      "Informasi Pengguna" berarti setiap dan semua informasi yang pengguna kirimkan, atau gunakan dengan, Layanan (misalnya, konten di profil pengguna). Anda bertanggung jawab untuk Informasi Pengguna Anda. Anda menganggap semua risiko yang terkait dengan penggunaan Informasi Pengguna, termasuk tergantung pada keakuratan, kelengkapan atau kejelasan, atas Informasi tersebut. Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Informasi Pengguna Anda tidak melanggar Kebijakan Penggunaan (didefinisikan di bawah). Anda mungkin tidak menyatakan atau menyiratkan bahwa Informasi Pengguna Anda yang tersedia, didukung oleh H3I dan / atau Postr Media Ltd. Maka dengan ini Anda sendiri bertanggung jawab untuk Informasi Pengguna Anda (dan tidak H3I dan / atau Postr Media Ltd), Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab jika, misalnya, Informasi Pengguna Anda melanggar peraturan perundang-undangan. H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak berkewajiban untuk melakukan salinan/backup atas setiap Informasi Pengguna dan Informasi Pengguna yang mana hal ini dapat dihapus setiap saat. Anda bertanggung jawab untuk membuat salinan dari Informasi Pengguna Anda jika Anda inginkan.
       
    2. Lisensi.
      Anda dengan ini memberikan, dan Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda memberikan hak atas Informasi tersebut kepada H3I dan / atau Postr Media Ltd dan dengan ini informasi tersebut tidak dapat ditarik kembali, diberikan secara eksklusif, di seluruh dunia dan bebas dari royalti, untuk direproduksi, didistribusikan, ditampilkan, ke dalam karya-karya lain, dan yang dapat menggunakan Informasi Pengguna tersebut, dan untuk memberikan sub-lisensi tersebut di atas, semata-mata untuk tujuan tersebut termasuk penggunaan Informasi ke dalam Situs, App, dan Jasa. Anda setuju untuk tidak dapat menarik kembali atau mengesampingkan (dan menyebabkan untuk dibebaskan) klaim dan pernyataan terhadap Informasi Pengguna.
       
    3. Kebijakan Penggunaan diterima. Berikut ini ditetapkan H3I dan/atau Postr Media Ltd "kebijakan pengguna" ini:
      (a) Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk mengumpulkan, upload, mengirimkan, menampilkan, atau mendistribusikan Informasi Pengguna (i) yang melanggar peraturan dan memberikan kepada pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, hak moral, hak privasi, hak publisitas, atau hak kekayaan intelektual lainnya atau hak milik; (ii) yang melanggar hukum, melecehkan, kasar, menyakitkan, mengancam, berbahaya, mengganggu privasi orang lain, vulgar, memfitnah, memalsukan, sengaja menyesatkan, perdagangan memfitnah, pornografi, cabul, menyinggung, mempromosikan rasisme, kefanatikan, menebar kebencian, atau bahaya apapun terhadap kelompok atau individu secara tidak pantas; (iii) yang berbahaya bagi anak di bawah umur dengan cara apapun; atau (iv) yang melanggar hukum, peraturan, atau kewajiban atau larangan oleh pihak ketiga.

      (b) Selain itu, Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk: (i) meng-upload, mengirimkan, atau mendistribusikan virus komputer, worm, atau perangkat lunak yang ditujukan untuk merusak atau mengubah sistem komputer atau data; (ii) mengirim diminta atau tidak suatu materi iklan, materi promosi, junk mail, spam, surat berantai, skema piramida, atau bentuk lain dari pesan yang tidak diinginkan, apakah komersial atau sebaliknya; (iii) menuai, mengkoleksi, mengumpulkan atau merakit informasi atau data mengenai pengguna lain, termasuk alamat e-mail, tanpa persetujuan mereka; (iv) turut campur tangan, mengganggu, atau membuat beban yang tidak semestinya pada server atau jaringan yang terhubung dengan Layanan atau melanggar peraturan, kebijakan atau prosedur jaringan seperti; (v) upaya untuk mendapatkan akses tidak sah ke Layanan, sistem komputer lain atau jaringan yang terhubung dengan atau digunakan bersama-sama dengan Jasa, melalui password mining atau cara lainnya; (vi) melecehkan atau mengganggu penggunaan pengguna lain dan kenikmatan dari Layanan; atau (vii) memperkenalkan perangkat lunak atau otomatis agen atau script ke Layanan sehingga menghasilkan beberapa account, menghasilkan otomatis pencarian, permintaan dan pertanyaan, atau untuk strip, memo, Atau data dari layanan (kecuali bahwa kita memberikan izin operator dari mesin pencari publik untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyalin materi dari Situs untuk tujuan tunggal dan hanya sejauh yang diperlukan untuk menciptakan indeks dicari tersedia untuk umum dari bahan, tetapi tidak cache atau arsip materi tersebut).
       

    4. Pelaksanaan.
      Kami berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk meninjau Informasi Pengguna, menyelidiki, dan / atau mengambil tindakan yang tepat terhadap Anda dalam kebijakan kami jika Anda melanggar Kebijakan Penggunaan Berterima atau ketentuan lainnya dari Perjanjian ini atau membuat kewajiban bagi kita atau orang lain. tindakan tersebut dapat mencakup menghapus atau memodifikasi Informasi Pengguna Anda, mengakhiri Akun H3I dan/atau Postr Media Ltd, milik anda dan / atau melaporkan Anda ke pihak penegak hukum.
       
    5. Tanggapan.
      Pengguna dapat memberikan umpan balik kepada H3I dan / atau Pos Media Ltd atau saran mengenai Layanan ("Feedback"). H3I dan / atau Postr Media Ltd akan memperlakukan setiap Masukan yang Anda berikan untuk H3I dan / atau Postr Media Ltd sebagai rahasia. Anda setuju kepada H3I dan / atau Postr Media Ltd bahwa informasi atau ide-ide juga Anda anggap sebagai rahasia.
       
    6. Situs, Pihak Ketiga & Iklan.
      Layanan, termasuk App, mungkin berisi Iklan dan berisi link dan/atau kesempatan untuk menukar Extra Kuota dan beberapa tawaran menarik melalui situs web pihak ketiga dan layanan (secara kolektif, "Iklan dan Situs Pihak Ketiga"). Iklan tersebut dan Situs Pihak Ketiga yang tampil melalui aplikasi Aladin tidak berada di bawah kendali H3I dan / atau Postr Media Ltd dan H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak bertanggung jawab atas Iklan, Situs Pihak Ketiga atau produk atau layanan yang dipromosikan atau pembelian yang dilakukan di atau di iklan dan Situs Pihak Ketiga. H3I dan / atau Postr Media Ltd memberikan Iklan ini dan akses ke Situs Pihak Ketiga hanya untuk kemudahan dan tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun sehubungan dengan Iklan dan Situs Pihak Ketiga. Anda menggunakan semua Iklan dan Situs Pihak Ketiga, dan produk dan layanan yang dipromosikan di atau di Iklan dan Situs Pihak Ketiga risiko Anda sendiri. Ketika Anda mengaksek link ke sebuah situs Pihak Ketiga, ketentuan dan kebijakan pihak ketiga yang berlaku ini berlaku, termasuk privasi dan pengumpulan data praktik pihak ketiga. Anda harus membuat penyelidikan apa pun yang Anda merasa perlu atau sesuai sebelum melanjutkan dengan transaksi sehubungan dengan Iklan tersebut dan Situs Pihak Ketiga. H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap pembelian, data, informasi atau layanan yang ditawarkan melalui Situs Pihak Ketiga menggunakan The Imbalan yang diperoleh melalui App, atau atas keterlambatan, gangguan atau kesalahan dalam penyediaan pembelian tersebut, data, informasi atau layanan yang ditawarkan melalui Situs Pihak Ketiga. Ketentuan dan kebijakan Pihak Ketiga yang berlaku, berlaku untuk semua pembelian.
       
    7. Pengguna lain.
      Setiap pengguna bertanggung jawab atas setiap dan semua Informasi Pengguna nya. Karena kami tidak mengontrol Informasi Pengguna, Anda mengakui dan setuju bahwa kami tidak bertanggung jawab atas Pengguna setiap Informasi dan kami tidak membuat jaminan mengenai akurasi, penggunaan mata uang, kesesuaian, atau kualitas Informasi Pengguna, dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap Informasi Pengguna. Aktivitas Anda dengan pengguna layanan lainnya hanya dilakukan antara Anda dan pengguna tersebut. Anda setuju bahwa H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul sebagai akibat dari interaksi tersebut. Jika ada perselisihan antara Anda dan setiap Situs atau Layanan pengguna, kami tidak berkewajiban untuk terlibat.
       
    8. Pembebasan.
      Pengguna dengan ini membebaskan dan melaksanakan selamanya (termasuk namun tidak terbatas pada kami petugas, karyawan, agen, penerus, dan wakilnya) dari, dan mengesampingkan dan melepaskan segala hal yang timbul atau mungkin terjadi di kemudian hari, klaim, kontroversi, tuntutan, hak, kewajiban, tanggung jawab, tindakan, dan akibat dari tindakan sengaja maupun tidak disengaja (termasuk cedera pribadi, kematian, dan kerusakan hak milik), yang muncul atau timbul secara langsung atau tidak langsung dari, berhubungan langsung atau tidak langsung, setiap interaksi dengan, atau tindakan atau kelalaian akibat, situs lain atau pengguna Layanan atau iklan dan situs di pihak Ketiga.
       
    9. PELEPASAN TANGGUNG JAWAB:
      LAYANAN DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA" DAN KAMI (DAN PARTNER KAMI) TEGAS MENOLAK JAMINAN DAN KETENTUAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK JAMINAN ATAU KETENTUAN DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, HAK DAN KENYAMANAN .....  KAMI (DAN PARTNER KAMI) TIDAK MEMBERI JAMINAN BAHWA LAYANAN: (A) AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA; (B) SELALU TERSEDIA ATAU TEPAT WAKTU; ATAU (C) SELALU DAPAT DIANDALKAN
       
    10. BATASAN KEWAJIBAN
      DALAM HAL APAPUN KAMI (DAN PEMASOK KAMI) TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, KONSEKUENSIAL ATAU PENGHUKUMAN YANG MUNCUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI ATAU PENGGUNAAN, ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN, BAHKAN JIKA KAMI TELAH DIBERITAHU SEBELUMNYA TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN TERSEBUT. ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN PADA SISTEM KOMPUTER ATAU HILANGNYA DATA. DI SAMPING HAL YANG TERCANTUM DI SINI, KEWAJIBAN KAMI ATAS KERUSAKAN YANG TIMBUL DARI ATAU BERHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI (UNTUK SEBAB APAPUN TERLEPAS DARI TINDAKAN TERSEBUT), TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA: NILAI EXTRA KUOTA YANG ANDA DITUKARKAN SEBELUM TANGGAL KLAIM (JIKA ADA). KEBERADAAN LEBIH DARI SATU KLAIM TIDAK AKAN MENINGKATKAN LIMIT EXTRA KUOTA. ANDA MENYETUJUI BAHWA KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI.
       
    11. JANGKA PANJANG DAN PENGHENTIAN.
      Pada Bab ini, Perjanjian ini akan tetap berlaku penuh dan efektif saat Anda menggunakan Layanan. Kami mungkin (a) menangguhkan hak Anda untuk menggunakan Layanan (termasuk H3I Anda dan/atau Akun Postr Media Ltd) atau (b) menghentikan Perjanjian ini, setiap saat dengan alasan apapun atas kebijakan kami, termasuk untuk melanggar Perjanjian penggunaan Layanan ini. Setelah pemutusan Perjanjian ini, Anda H3I dan/atau Rekening Postr Media Ltd dan memiliki hak untuk mengakhiri pelayanan pada akun anda. Anda memahami bahwa setiap penghentian H3I Anda dan/atau Akun Postr Media Ltd melibatkan penghapusan Informasi riwayat database Anda terkait pula dengan database kita. H3I dan / atau Postr Media Ltd tidak akan memiliki kewajiban apapun kepada Anda untuk pemutusan Perjanjian ini, termasuk pemutusan H3I Anda dan / atau Akun Postr Media Ltd atau penghapusan Informasi Pengguna Anda. Seperti disebutkan di atas, dalam hal pemutusan Perjanjian ini, kita dapat membatalkan Extra Kuota yang akan anda terima.
       
    12. Hak Cipta / Merek Informasi. Copyright © 2015, H3I dan / atau Postr Media Ltd Allrights reserved. Semua merek dagang, logo dan merek layanan ("Copyright © 2015, H3I dan / atau Postr Media Ltd All rights reserved. Semua merek dagang, logo dan merek layanan (" Marks ") yang ditampilkan pada Situs adalah milik kita atau milik pihak ketiga. Anda tidak diizinkan untuk menggunakan Marks ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya kami atau persetujuan dari pihak ketiga tersebut yang mungkin memiliki Marks. ") yang ditampilkan pada Situs adalah milik kita atau milik pihak ketiga lainnya. Anda tidak diizinkan untuk menggunakan Marks ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya oleh kami atau persetujuan dari pihak ketiga tersebut yang mungkin memiliki Marks.
       
    13. Informasi kontak : 3care@three.co.id

↑ Back to Top