Overview
FAQ
Terms and Conditions
    1. Apa layanan yang ditawarkan oleh Microsoft Windows phone 8?
      Kamu bisa membeli berbagai game dan aplikasi di Microsoft Phone 8 dengan menggunakan pulsa Tri.
       
    2. Apakah saya bisa membeli aplikasi musik?
      Microsoft saat ini belum mengeluarkan aplikasi musik di Indonesia untuk Windows Phone.
       
    3. Apakah saya bisa membeli aplikasi buku & film ?
      Aplikasi untuk buku & film saat ini belum tersedia di Windows 8.
       
    4. Apakah saya bisa membeli aplikasi & game saat handphone terhubung dengan Wifi ?
      Ya. Pada saat kamu melakukan pembelian aplikasi dan games dengan menggunakan WIFI, jaringan WIFI akan otomatis berpindah ke jaringan 3G terlebih dahulu. Setelah pulsa kamu sukses terpotong untuk pembelian aplikasi atau games tersebut, kamu akan kembali terkoneksi dengan WIFI.
       
    5. Apakah saya tetap bisa membeli aplikasi & games saat handphone terkoneksi wifi namun menggunakan Airplane mode?
      Tidak.
    1. Kamu dapat menggunakan Pulsa Tri untuk membeli Aplikasi, Games, Buku, dan Film yang dapat di-unduh atau di-stream dari Windows Store (“Content”).
       
    2. Membeli konten di Windows Phone dengan menggunakan Pulsa Tri hanya tersedia untuk pelanggan Prabayar saja.
       
    3. Untuk melindungi pelanggan, Tri telah menentukan batasan pembelian konten melalui Pulsa Tri seperti berikut:
      a. Rp     500.000,- batasan maximum untuk setiap transaksi; 
      b. Rp     500.000,- batasan maximum per hari;
      c. Rp. 1.000.000,- batasan maximum per minggu;
      d. Rp. 2.000.000,- batasan maximum per bulan.
       
    4. Harga konten yang tercantum di Windows Store adalah harga final yang akan dipotong dari Pulsa Tri anda (sudah termasuk pajak 10%).
       
    5. Saat menggunakan koneksi/jaringan WiFi, Windows Phone akan mengalihkan pembelian konten ke jaringan data Tri (jika tersedia).
       
    6. Windows Phone tidak dapat melakukan pembelian jika perangkat sedang dalam Airplane Mode.
       
    7. Semua pembelian konten dilakukan dari Windows Phone, dan berlaku syarat dan ketentuan dari Windows Store sesuai link berikut: http://www.windowsphone.com/id-id/store/terms-of-service.
       
    8. Jika anda memiliki masalah dengan konten yang sudah dibeli, silahkan ikuti petunjuk layanan yang tercantum di e-mail bukti pembelian, yang dikirimkan oleh Microsoft.
       
    9. Tri berhak menghapus kemampuan untuk membayar menggunakan Pulsa Tri Anda, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
       
    10. Tri berhak untuk merubah syarat dan ketentuan layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
       
    11. Silahkan hubungi layanan Customer Service kami di 123 untuk informasi lebih lanjut.

↑ Back to Top